Rabu, 26 Maret 2008

Kring Pajak 500200

 

Peluncuran Kring Pajak 500200
Direktorat Jenderal Pajak akan meluncurkan Kring Pajak yang merupakan sarana informasi dan juga complain center yang disediakan untuk Wajib Pajak. Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dengan menghubungi Nomor Telepon : 021-500200

 

 

3 komentar:

  1. Saya PNS yg baru selesai Cuti di luar tanggungan negara selama 4 thn.

    Awal tahun ini saya mendaftar utk mendapatkan kembali NPWP melalui e-registration dan telah mengirimkan fotokopi ktp depok, namun sampai saat ini belum menerima kartu NPWP.

    Sulit untuk menghubungi 500200 krn selalu sibuk. Telepon KPP Depok tidak pernah diangkat.

    Mohon konfirmasi krn NPWP yg saya terima secara on-line setelah e-registrasi 24.531.5874-412.000 KPP terdaftar 412.
    Afina Burhanuddin

    BalasHapus
  2. Saya hendak berniat membeli tanah dikabupaten bandung, untuk megetahui BPHTB yang harus saya bayar, saya harus tau NPOPTKP kabupaten Bandung, bisa tolong bantu saya berapa nilai NPOPTKP Kabupaten bandung, terimakasih

    BalasHapus
  3. mw tanya
    1. misalkan jika PPN yg hrs dibayar perush bulan Agustus menurut hitungan sebenarnya hanya 5jt tp tnyata keliru dibayar sebanyak dua kali melalui e-banking. yg pertama dibayar 5,5 jt kemudian pada tgl yg sama dibayar lg sebesar 500 rbu berarti ada kelebihan pembayaran 1jt. Pelaporan SPT-na bagaimana serta pengisian SPT-na bagaimana krn hanya ada 1 kolom u/ pengisian nomor ref pembayaran??
    2. ternyata di bulan September jumlah pajak PPN masukan lebih besar daripada pajak PPN keluaran sebesar 500 rbu. Pelaporan & pengisian formulirnya bagaimana??

    Mohon info secepatnya mengenai k-2 masalah di atas. Thx atas bantuannya (mohon japri mail to ratna_cantik01@yahoo.com)

    BalasHapus


Penerimaan perpajakan yang selalu BERTAMBAH setiap tahun membuktikan kinerja DJP. Salah satu bukti keberhasilan reformasi birokrasi di DJP.

Link PajakTaxes

PajakTaxes

thank you for your donations

thank you for your donations
KCU Bandung 008.0435.771