PowerPoint BPHTB

Sesuai dengan namanya, file PowerPoint biasanya menampilkan poin-poin penting yang menjadi penekanan pembicara. Bahan-bahan dalam PowerPoint diharapkan akan membuat pembaca memahami apa yang disampaikan. Begitu juga dengan file BPHTB berikut ini.

File ini dibuat untuk Property Law Training yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2006. Disampaikan oleh Direktur PBB & BPHTB Ditjen Pajak pada waktu itu. Tidak diragukan lagi, file tentang BPHTB ini tentu sangat penting bagi para pencari ilmu perpajakan khususnya BPHTB.

File ini saya dapatkan dari Fordis intranet. Saya unggah apa adanya. Jika ada peraturan yang keluar setelah tanggal 9 Agustus 2006 tentu tidak akan terakomodasi oleh PowerPoint tersebut, diantaranya Peraturan Menteri Keuangan No. 91/PMK.03/2006 tentang Pemberian Pengurangan BPHTB yang diterbitkan tanggal 13 Oktober 2006.

Ok. Bagi yang berminat mengoleksi, silakan unduh disini!

Salaam

Komentar

Anonim mengatakan…
mas, linknya ga' bisa tuh
Anonim mengatakan…
Mas aku minta tolong dikirimin data2 tentang perpajakan..yang akan saya pakain untuk materi perkuliahan..kalo mas berkenan tolong kirimkan ke email saya di djodiyungki@yahoo.co.id..makasih banyak sebelum dan sesdahnya..(djodi setiawan)
Raden Agus Suparman mengatakan…
Link Powerpoint BPHTB sudah diperbaiki.
Raden Agus Suparman mengatakan…
Ada juga link berupa file PDF "Modul PBB"

Postingan populer dari blog ini

Petunjuk dan Contoh PPh Pasal 21

Kartu NPWP Baru